Cara mengupload script deface mudah via shell

 Hello semuanya kembali lagi dengan GEORGE_74 di sini :)

Di kesempatan kali ini saya akan mengajarkan cara mengupload script deface via shell dengan sangat mudah dan cepat.






Ok mari kita langsung saja ke tutorialnya yaa sob :D


1.Bahan-bahan yang di butuhkan :

-Pc/Laptop
-Browser
-Koneksi Internet
-Web yang sudah ditanami shell
-Script Deface


2.Ok pertama-tama kita akses dulu shell backdoor yang sudah kita upload.






3.Setelah shellnya sudah di akses sekarang saatnya kita mengupload script deface kita dengan cara mengklik Upload (Perthatikan gambar dibawah).






4.Sesudah  mengklik Upload maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Klik Choose File untuk memilih script deface kalian.






5.Pilihlah script deface kesayangan kalian lalu klik ok :D






6.Setelah nama dari script kalian sudah muncul seperti gambar dibawah ini lalu klik upload.






7.Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.






8.Sekarang saatnya kita untuk mengakses script deface yang sudah kita upload dengan cara memasukan link.target/[path]/nama.script. Masih bingung ?, Contohnya link target saya adalah mobilrides.com, path saya adalah uploads dan nama dari script deface saya adalah W3LL.html maka cara mengakasesnya adalah dengan memasukan mobilrides.com/uploads/W3LL.html (Perhatikan gambar dibawah).





9.VOILAAA kita berhasil mengdeface website tersebut via shell :D





Sekian tutorial yang saya bagikan kali ini :D semoga bermanfaat untuk kalian semua yaa :)

Disini saya sertakan juga tutorial berbentuk video jadi jika kalian kurang memahami tutorial di atas kalian dapat langsung menonton video di bawah ini.




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara deface banyak situs menggunakan metode FAKE ROOT

Cara upload shell dengan metode kcfinder