Cara bobol akun Gmail mudah dan cepat

HAII semuanya jumpa lagi dengan saya GEORGE_74 ;)

Kali ini saya akan mengajarkan cara membobol akun Gmail orang lain dengan metode bruteforce.

Saya akan menghack akun Gmail menggunakan script Python.




Ok mari kita langsung saja ke tutorialnya.


1.Bahan-bahan yang di butuhkan :

-Pc/Laptop
-Koneksi internet
-Target
-Python  ===> Link Download <===
-Brute.py  ===> Link Download <===

2.Download semua file yang di butuhkan.

3.Install program Pythonnya.

4.Buka cmd dengan cara mengklik WIN+R lalu ketikan cmd dan klik enter. Setelah cmd terbuka arahkan ke direktori tempat kita menyimpan file brute.py.





5.Setelah mengarahkan ke direktori download kita masukan perintah python brute.py.






6.Lalu masukan email dari target kita.





7.Setelah itu masukan direktori tempat kita menyimpan pass listnya dan klik enter.





8.Saat sudah mengklik enter maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.





9.Tunggu sampai passwordnya di temukan (Perhatikan gambar dibawah ini).





10.Karena kita telah mendapat passwordnya saatnya kita untuk login. Buka link Gmail.com lalu masukan email target kita.





11.Masukan password yang sudah kita temukan tadi di tempat memasukan password.






12.KABOOOOM kita berhasil membobol akun gmail ini :D




Sekian tutorial membobol akun Gmail dari saya kali ini, sampai jumpa lagi di tutorial berikutnya.


Jika ada dari tutorial saya diatas yang belum kalian mengerti maka kalian bisa menonton video dibawah ini.



Comments

  1. Om ada tutorial brute force buat facebook ga om?

    ReplyDelete
  2. Tutorial Hack akun Garena donk, kayak di channel 'Apache htaccess'

    ReplyDelete
  3. untuk pass list nie maksudny gimana ya gan?? saya nyoba terhalang di pass list doank

    ReplyDelete
  4. Gan Cara Mengarahkan Ke Direktory Kyk Gimana Sih Maklum Pemula
    ajarin email:frizanuhfatur67@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan begitu rezahacking, kalo anda tau, coba beritahu kepada Friza Nfr, jangan pelit ilmu ^_^

      Delete
  5. kamu ngasih toturial tapi gak di ajarkan dengan lengkap,. kalau bisa tolong buka akun gmail saya,. saya bayar,. balas ke wa saya,. 081949395211

    ReplyDelete
  6. do you help me? please? :( i can't open my email :( if you can do it please contaq me in (085231357803) indoneian number contaq me with WA or contaq me with Facebook, my Facebook is Eugene Galih Triatmaja>EugeneRockbality
    PLEASE HELP ME :(
    i have some MONAY to you if you can HELP me!

    ReplyDelete
  7. Bro ada tutorial tau pass ig orang lain ga?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. kudet lu wkwkwk itu di win10 tapi bash ubuntu , coba aktifin developtnya di setting

      Delete
  9. Pencerahan untuk Pass List nya dong gan.. WA 089669444788 tolong gan

    ReplyDelete
  10. bro, miontatolong dong, buka akun saya..
    januarita@gmail.com

    kalo sudah bisa WA ke nomor saya 08113812412
    mkasih...

    ReplyDelete
  11. gan tolongin gua akun utama gua kwhalu@gmail.com diretas tolongin gua kasihan bapak gua

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. ane kok gabisa ya
    padahal udah niru semirip mungkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg percaya goblok. kemungkinanannya 0.00000000% mau 100jt password di derektori klo ga ada yg tepat percuma.

      Delete
    2. semoga beruntung aja

      Delete
    3. galih raka, ente yang goblok ini teknik bruce force,
      kita sendiri yang membuat passwordnya sebanyak mungkin, ya begitulah yg namanya bruce force(menerka nerka)

      teknik lain yang bisa langsung jebol tidak ada, karena gmail merupakan salah pemilik sistem security yang paling tinggi, hampir tidak mungkin di jebol secara langsung,,

      teknik selain langsung menjebol yang paling mumpun untuk gmail yaitu pishing,

      Delete
  14. cara mindain ke direktori brute.py gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketik d: trus enter trus cd spasi (nama folder) enter cd spasi (nama folder) sampe tmpt folder simpen brute.py nya

      Delete
  15. Lumayan musti dicoba dan terus belajar.
    Coba yg ini temen temen https://www.artikelcara10.com/2018/03/cara-hack-email-google-plus.html

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. Bang Punya Akun Fb Ga Bantu Saya Bobol Gmail Dong Akun Saya Diambil Orang :( plizz bang Bantuin nih no wa saya 0895352912734

    ReplyDelete
  18. bukain akun saya...saya bayar 1 juta....
    id line:(@)niloufar25

    ReplyDelete
  19. ane udah coba tapi kok phytonnya force close ya?

    ReplyDelete
  20. Pleeeeese bobolin email ini
    Soulkingo.y@gmail.com
    Chat saya klo udah
    08558705796

    ReplyDelete
  21. gak ada alat bingung gua mo ngapain...george dua jempol buat lo ... terus kembangin skil lo yak...

    ReplyDelete
  22. bingung saya bro , saya mau minta tolong langsung nih , bisa gak ?

    ReplyDelete
  23. wkwkwkw cuma ketawa aja gua, pass list udah 100% autentik aja gak bisa nebak

    ReplyDelete
  24. 081243932113 tong cariin paswordnya lupa soalnya terimakasih

    ReplyDelete
  25. Gan.. Bisa bantuin pemulihan akun saya, ,saya lupa pasword

    ReplyDelete
  26. Link nya kok eror gan tolong benerin ya

    ReplyDelete
  27. parah nih orang ngak di kasih PassList nya

    ReplyDelete
  28. Klo km bisa buka akun saya sy bayar km
    Nih nm akun sy
    Marwahrowah@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Bang tolong dong akun saya ke hack sama orang lain tolong dong ganti password nya
    Ini gmailnya
    Widarisma507@gmail.com

    Kalo bisa ini nomer wa saya
    085703485695

    Mohon bantuannya bang pleas

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara deface banyak situs menggunakan metode FAKE ROOT

Cara upload shell dengan metode kcfinder