Cara membuat phising facebook GRATIS dan mudah

Hallo semuanya kembali lagi dengan saya GEORGE_74 :)

Di tutorial kali ini saya akan mengajarkan cara hack akun facebook menggunakan metode phising. sekarang ini metode phising sudah jarang di gunakan karena metode tersebut memerlukan bayaran, tapi tenang saja kali ini saya akan membagikn cara membuat web phising facebook yang GRATIS :D





Ok mari langsung saja kita ke tutorialnya :D


1.Bahan-bahan yang di butuhkan :

-Pc/Laptop
-Koneksi Internet
-Secangkir teh panas dan cemilan :v

2.Mari kita buka situs untuk membuat web phisingnya dulu, linknya adalah anomor.com.




3.Setelah situsnya terbuka klik Sing Up.





4.Setelah muncul form sign up maka isikan semua hal yang di butuhkan.




5.Setelah mengisi semuanya klik Sing In Now.





6.Setelah itu jika kita berhasil sing up maka tampilannya akan sama seperti gambar dibawah ini.




7.Saat sudah muncul tampilan seperti gambar diatas maka saatnya kita login di bagian kiri atas (perhatikan gambar dibawah).





8.Setelah login maka akan muncul tampilannya seperti gambar dibawah ini.





9.Pilihlah salah satu link dari pages-pages tersebut.




10.Setelah mengklik salah satu tampilan maka akan muncul form login facebook.suruhlah target kalian untuk login di situ.





11.Untuk melihat password dan email dari si target kita harus kembali ke situs anomor.com lalu klik My Victims seperti yang di tunjukan pada gambar dibawah ini.





Sekian tutorial dari saya kali ini yaa bro :D jangan lupa untuk cek juga channel youtube saya yaa GEORGE-74 :D

Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yaa :)

Jika masih merasa bingung dengan tutorial ini maka kalian bisa juga langsung menonton video saya dibawah ini ;)




Comments

  1. Partner link blog kuy kak, syaratnya klo kka mau liat disini : https://exploit1337.blogspot.co.id/p/partner-blog.html

    ReplyDelete
  2. setelah saya copy di tempat untuk membuat status di facebook.. ada tulisan yang muncul "tidak dapat mengambil data dari URL"

    ReplyDelete
  3. pas gua buka link nya ada tulisan situs yg dibuka berisi penipuan itu cara unlock keamanan nya kaya mana ya min???

    ReplyDelete
  4. udah tau bro bro bikin totarial download python 27 bro

    ReplyDelete
  5. tolong dong gan buat phising via aplikasi yang dibuat dari aplikasi VB, dengan metode langsung kekirim ke email kita sendiri informasi nya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara deface banyak situs menggunakan metode FAKE ROOT

Cara upload shell dengan metode kcfinder