Cara hack website orang lain menggunakn metode Responsive Filemanager

Hello kawan semua kembali lagi dengan saya GEORGE_74 di tutorial DEFACE :D

Kali ini saya akan mengajarkan cara deface menggunakan PoC Responsive File Manager.






Tanpa banyak basa-basi lagi ayo kita ke tutorialnya :D


1.Bahan-bahan yang dibutuhkan :

-Pc/Laptop
-Koneksi Internet
-Script Deface
-Dork :inutl:/filemanager/ intext:"dialog.php"
-Exploit :dialog.php

2.Pastekan dork kita di google.





3.Di sini kita menemukan 1,570 situs, silahkan pilih situs yang ingin kalian deface.





4.Target saya kali ini adalah vitraytravel.com :D





5.Setelah kita mengklik situs yang ingin kita deface maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.





6.Pastekan exploit kita yaitu dialog.php di bagian paling belakang dari link kita (Lihat gambar dibawah ini).





7.Setelah muncul tampilan seperti ini klik tombol upload seperti yang ditunjukan oleh anak padah pada gambar dibawah ini (Setiap situs memiliki tombol upload yang berbeda-beda).





8.ketika sudah muncul tampilan seperti gambar dibawah ini klik di bagian mana saja untuk membuka dialog upload file.





9.Pilihlah script deface kalian lalu klik Open.





10.Tunggu hingga proses uploadnya selesai.





11.Setelah filenya sudah terupload klik Return to files list.





12.Carilah nama file deface kalian yang sudah di upload tadi.





13.Jika sudah ketemu klik kanan di file tersebut dan pilih Show url.





14.Setelah muncul tampilan seperti gambar dibawah ini copykan semua link yang ada di kotak tersebut.





15.Pastekan link yan sudah di copy tadi di url bar lalu klik enter.





16.HAHAHAHA BOOM BERHASIL LAGI :V





Sekian tutorial deface dari saya kali ini. Sampai jumpa lagi dengan saya di tutorial berikutnya :D


Jika kalian masih kurang mengerti dengan tutorial yang saya berikan ini maka kalian bisa langsung menonton video yang saya sediakan dibawah ini.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara deface banyak situs menggunakan metode FAKE ROOT

Cara upload shell dengan metode kcfinder