Cara DEFACE menggunakan metode COM_FABRIK

Hai semuanya bertemu lagi dengan saya GEORGE_74.

Kali ini saya akan mengajarkan tutorial deface lagi :D dengan PoC Com_Fabrik.
Jika kalian masih bingung apa sih itu deface, kalian bisa langsung cek tutorial saya sebelumnya.




Ok mari kita langsung saja ke tutorialnya ;)

1.Bahan-bahan yang harus dibutuhkan :

-Pc/Laptop
-Koneksi Internet
-Script Deface
- Dork: inurl:viewTable?cid= site:com <=== di kembangin lagi yaa bro dorknya :D
- Exploit: index.php?option=com_fabrik&c=import&view=import&filetype=csv&table=1


2.Copy dan pastekan dorknya di google





3.Setelah muncul tampilan seperti ini pilihlah situs yang ingin kalian deface :D





4.Saya akan memilih situs yang paling atas :)





5.Setelah situsnya terbuka maka kita harus menghapus teks yang ada di belakang link dari situs tersebut. Masih kurang paham ? Contohnya link dari target saya adalah sdditg.com/en/career/viewTable?cid=7 maka yang harus kita hapus sudah jelas adalah en/career/viewTable?cid=7 setelah sudah menghapus teks tersebut sekarang kita pastekan exploit yang sudah saya berikan diatas tadi lalu klik enter.





6.Setelah mengklik enter maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.





7.Klik tombol Choose File seperti yang di tunjukan oleh anak panah pada gambar dibawah ini.





8.Setelah muncul jendela baru plihlah script deface yang ingin kalian upload lali klik Open :)





9.Jika sudah memilih script deface dan sudah mengklik Open maka sekarang klik Import csv seperti yang ditunjukan oleh anak panah pada gambar dibawah ini.





10.Jika muncul pesan error seperti ini abaikan saja.





11.Sekarang saatnya kita mengecek apakah berhasil atau tidak, caranya adalah hapus semua teks di belakang link target kita seperti yang saya beri kotak merah pada gambar dibawah ini kecuali tanda / setelah itu ganti teks yang sudah kita hapus tadi dengan tulisan media/NAMASCRIPTDEFACEKITA lalu klik enter.





12.VOILAAA kita berhasil mengdeface website tersebut :D




Saya rasa sampai di sini saja tutorial kali ini :)


Jika kalian kurang mengerti dengan tutorial ini maka kalian bisa langsug menonton video dibawah ini.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara deface banyak situs menggunakan metode FAKE ROOT

Cara upload shell dengan metode kcfinder